Informasi Trading dan Rilis Data

Berita-berita baru dan rilis data memberikan berbagai peluang untuk trader binary option. Tetapi untuk kalian yang tidak kuat dengan gejolak spontan ini, kami sarankan agar tidak terlalu menggubris informasi-informasi tersebut.

Rilis berita atau data sering terjadi ketika terjadi pergerakan pasar yang signifikan dan sering mengejutkan para trader. Contoh yang baru belakangan terjadi adalah UK “Brexit” referendum dan pemilu Amerika Serikat dengan kemenangan untuk Donal Trump.

Indikator ekonomi adalah rilis data yang vital dalam memberikan informasi untuk trader dan investor demi kestabilan umum kondisi ekonomi.

“John Rambo: Preparing for battle!”

Indikator ekonomi yang paling berpengaruh antara lain data Consumer Price Index (CPI) / Indeks Harga Konsumen, angka Gross Domestic Product (GDP) / Produk Domestik Bruto, tingkat suku bunga, dan angka Non-Farm Payroll (NFP) / Upah Nonsektor Pertanian, khususnya di Amerika. Indikator-indikator ini tidak saja menciptakan gejolak pasar saat dirilis tetapi juga memiliki pengaruh yang besar dan lama dalam penentuan trend umum pasar secara jangka panjang.

Zentrader Binary Bonus

Trader binary option dapat menggunakan angka-angka indikator ekonomi ini untuk membantu pengambilan keputusan saat trading. Data-data yang dirilis ini dapat memberikan kesempatan yang cukup baik bagi trader jangka pendek untuk mendulang untung cepat.

Pergerakan harga emas pada hari referendum “Brexit”

Trading binary option sebelum, saat, dan setelah rilis data atau berita penting bisa berakibat fatal maupun sangat menguntungkan. Gaya trading ini tentunya tidak selalu cocok untuk setiap orang!

“Embrace volatility, retire early.”

Satu strategi yang berpotensi untung tinggi adalah dengan mengambil momentum trading yang pendek dan cepat atas reaksi cepat pasar, misalnya option dalam jangka waktu 30-60 detik. Strategi lainnya adalah dengan membeli option dengan masa kadaluarsa yang lebih panjang (1-24 jam) dimana nilai angka akan melesat jauh dari pengamatan dari para ekonom.

Jika gaya trading demikian cocok dengan Anda, maka kami sarankan untuk membaca tuntas ulasan kami tentang Binary Option Broker Terbaik 2017.

Don't miss out!
Bergabunglah Bersama Kami untuk Dapatkan Promo/Bonus Trader Cash-back & Update Berita IBT!
Receive top education news, lesson ideas, teaching tips and more!
Invalid email address
Kami hormati privasi Anda.

One Response to “Informasi Trading dan Rilis Data”

Tinggalkan sebuah Komentar

Copyright © Indonesia Binary Option Trader - All Rights Reserved

Website kami hanya mengandung informasi umum tentang trading dan pasar finansial. Trading dan investasi menyangkut risiko besar. Sebelum membuat keputusan finansial atau menggunakan jasa yang disebutkan dalam website atau email kami, kami sarankan agar anda berkonsultasi dengan penasihat keuangan yang berlisensi.
PROMO: Zentrader Rp250K CASHBACK  KLAIM
close
open