Grafik Binary Options Dengan TradingView

Beberapa tim Indo Binary telah pernah menggunakan TradingView untuk kebutuhan charting/grafik selama bertahun-tahun dan kami sering merekomendasikan penggunannya kepada pembaca kami. TradingView telah hadir selama beberapa tahun lamanya dan merupakan paket software grafik dengan sistem cloud online. Kami tahu ada beberapa jumlah trader profesional yang telah berhenti membayar $2000-3000/bulan untuk penggunaan Bloomberg dan Thompson Reuters Eikon dan beralih ke penggunaan TradingView.

Monitor Software Trading Binary

Dapatkan TradingView GRATIS hari ini!

Fitur Software Grafik TradingView

Tersedia dalam beberapa bahasa, TradingView menawarkan serangkaian pilihan jenis grafik (batang, lilin, garis, poin & angka dsbnya), sekumpulan kelas aset termasuk valuta asing, saham dan indeks, jenis-jenis indikator dan alat grafik yang canggih. Tersedia pula versi Pro, tetapi rata-rata fitur grafik untuk valuta asing langsung tersedia secara GRATIS saat registrasi.

Grafik Binary Options Trading ViewTradingView: tersedia di web dan perangkat mobile/smartphone.

TradingView telah berkembang lebih dari sekedar paket grafik biasa. TradingView kini telah menjadi sebuah komunitas online yang aktif dengan lebih dari 700,000 trader dengan posting ide, cara trading, dan analisa pasar 24 jam setiap harinya. Dengan banyaknya jumlah trader valuta asing dan jangka pendek di komunitas ini, jumlah ide trading kerap menjadi sumber masalah.

Platform Grafik TradingViewTradingView: Komunitas bertukar ide 24 jam setiap hari

Satu fitur yang sering kami gunakan adalah notifikasi harga. Anda dapat mengatur notifikasi email ketika harga berubah pada tingkat tertentu atau keluar dari trend yang telah Anda tentukan sebelumnya.Alert Trading Forex

Trader paruh waktu atau mereka yang hanya trading binary option sebagai hobi akan merasakan manfaatnya yang besar karena TradingView memberikan persiapan awal dan notifikasi ketika harus melakukan trading seketika.

Dan karena rata-rata broker binary option broker telah mempunyai applikasi mobile, Tidak akan ada lagi kesempatan trading yang terlewat baik saat Anda keluar gym ataupun sedang kencan romantis!

Di alat bantu yang tersedia di sebelah sisi, juga tersedia kalender data rilis yang meliputi berbagai even penting (dan kesempatan) di pasar setiap minggu.

Untuk mereka yang fasih dengan teknologi ataupun ingin mengutak-atik lebih jauh, tersedia koleksi hingga ratusan indikator teknis (MACD, RSI, Moving Average, Momentum dll.) yang bisa ditambah ke grafik dengan langsung.

Indikator Teknis TradingViewTradingView: Koleksi Indikator Teknis

Contoh Strategi Trading dengan TradingView

Walaupun terdapat ratusan indikator dan studi untuk membantu perencanaan trading, kami tetap menggunakan grafik dasar (classical charting) dan grafik jangka pendek yang sederhana.

Sebagai contohnya, di bawah ini Anda bisa melihat ada grafik 5 menit untuk Emas, terdapat 3 transaksi umum yang sering kami lakukan:

    1. Jual saat mendekati resistansi (tingkat “fakeout”)
    1. Jual “retest” setelah “breakdown” atau “breakout”
  1. Melakukan transaksi saat “breakdown/breakout”

Trading Emas dengan Binary OptionTrading Emas jangka pendek dengan binary option

Harga versi PRO dari TradingView adalah $19.95/bulan namun kebanyakan dari fitur yang tersedia telah diberikan saat Anda registrasi rekening gratis mereka.

Jika Anda belum menemukan broker binary option yang sesuai, silahkan baca review lengkap dan lihat dari broker-broker yang kami rekomendasikan disini.

Dapatkan TradingView GRATIS hari ini!

Zentrader Binary Bonus

Don't miss out!
Bergabunglah Bersama Kami untuk Dapatkan Promo/Bonus Trader Cash-back & Update Berita IBT!
Receive top education news, lesson ideas, teaching tips and more!
Invalid email address
Kami hormati privasi Anda.

Tagged with:

One Response to “Grafik Binary Options Dengan TradingView”

Tinggalkan sebuah Komentar

Copyright © Indonesia Binary Option Trader - All Rights Reserved

Website kami hanya mengandung informasi umum tentang trading dan pasar finansial. Trading dan investasi menyangkut risiko besar. Sebelum membuat keputusan finansial atau menggunakan jasa yang disebutkan dalam website atau email kami, kami sarankan agar anda berkonsultasi dengan penasihat keuangan yang berlisensi.
PROMO: Zentrader Rp250K CASHBACK  KLAIM
close
open