Peringatan Tentang Bonus Trading

Tahun ini kami mulai merekomendasikan Zentrader untuk para trader yang sedang mencari broker.

Secara umum, tanggapan yang kami terima kebanyakan sangat positif namun masih ada beberapa orang yang mempertanyakan mengapa mereka harus memilih Zentrader saat broker lain memberikan bonus 100%..

Penipuan Binary Bonus

Sederhananya, tipe penawaran bonus seperti ini (100%, 200%, dll) adalah ilusi dan bisa menjadi jebakan besar untuk para trader baru. Mereka kebanyakan datang dengan persyaratan volume trading yang sangat besar.

Kami telah melihat syarat dan ketentuan dimana trader harus mentradingkan bonusnya sebanyak 50x sebelum bonus tersebut bisa ditarik. Secara tidak langsung, dana mereka terperangkap!

Sedangkan untuk bonus cashback Zentrader, penawaran yang ditawarkan sangat jujur dan hanya mengharuskan anda untuk mentradingkan bonus tersebut 1x saja sebelum anda bisa menariknya. Anda juga berhak atas profit yang anda dapatkan dari trade tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Zentrader dan cashback bonus mereka, silahkan klik disini.

Semoga beruntung dan harap hati hati!

Daftar Zen Trader
Don't miss out!
Bergabunglah Bersama Kami untuk Dapatkan Promo/Bonus Trader Cash-back & Update Berita IBT!
Receive top education news, lesson ideas, teaching tips and more!
Invalid email address
Kami hormati privasi Anda.

Tinggalkan sebuah Komentar

Copyright © Indonesia Binary Option Trader - All Rights Reserved

Website kami hanya mengandung informasi umum tentang trading dan pasar finansial. Trading dan investasi menyangkut risiko besar. Sebelum membuat keputusan finansial atau menggunakan jasa yang disebutkan dalam website atau email kami, kami sarankan agar anda berkonsultasi dengan penasihat keuangan yang berlisensi.
PROMO: Zentrader Rp250K CASHBACK  KLAIM
close
open