Zentrader Binary Options Update

Zentrader adalah broker binary option global yang diluncurkan di Indonesia awal tahun ini. Kami melihat beberapa perubahan terbaru dan fitur baru.

Platform yang Diperbarui

Platform ini telah mengalami beberapa perubahan kecil. Perbaikan telah dilakukan untuk charting dan mobile webapp. Berita pasar telah ditambahkan ke platform desktop. Tim Zentrader telah memberitahu kami bahwa aplikasi Android akan dirilis dalam waktu dekat.

Zentrader Indonesia

Perdagangan Jangka Waktu

Kerangka baru waktu perdagangan telah ditambahkan di platform. Untuk trader jangka pendek, kami memiliki opsi 3 menit yang ditambahkan ke jenis perdagangan berdasarkan permintaan. Untuk trader jangka panjang, opsi 2 dan 4 jam sudah ditambahkan untuk semua forex dan aset komoditas.

Deposit dan Penarikan Bitcoin

Trader Indonesia sekarang dapat menyetor dan menarik Bitcoin. Deposito dikonversi menjadi Rupiah pada harga pasar saat ini dan dikreditkan ke akun trading Anda secara instan. Penarikan diproses setiap hari kembali ke dompet Bitcoin pribadi Anda.

Zentrader Bitcoin Deposit

Sudah menjadi klien Zentrader? Klik disini untuk login.

Bila anda belum mendaftarkan akun anda. Klik disini untuk memulai dan klaim bonus cashback Rp250,000 hari ini!

Don't miss out!
Bergabunglah Bersama Kami untuk Dapatkan Promo/Bonus Trader Cash-back & Update Berita IBT!
Receive top education news, lesson ideas, teaching tips and more!
Invalid email address
Kami hormati privasi Anda.

Tinggalkan sebuah Komentar

Copyright © Indonesia Binary Option Trader - All Rights Reserved

Website kami hanya mengandung informasi umum tentang trading dan pasar finansial. Trading dan investasi menyangkut risiko besar. Sebelum membuat keputusan finansial atau menggunakan jasa yang disebutkan dalam website atau email kami, kami sarankan agar anda berkonsultasi dengan penasihat keuangan yang berlisensi.
PROMO: Zentrader Rp250K CASHBACK  KLAIM
close
open